Saturday, November 3, 2012

Terjatuh Dari Atas Tribun Suporter Persip Kritis

Muhammad Romadhon 17 tahun, warga Kebulen Pekalongan Barat, mengalami luka serius di bagian kepalanya dan tak sadarkan diri. Setelah terjatuh dari tembok tribun timur Stadion Kota Batik Kraton, saat menonton pertandingan antara Persip melawan Afrika Profesional FC.

Ulin salah seorang rekan korban mengatakan, korban terjatuh karena jongkok di tembok yang berhimpitan dengan penonton lainya. Korban sebelumnya sudah diingatkan untuk tidak berdiri di tembok, namun karena merasa gerah korban nekat tetep naik .

Sementara itu, Paman Korban Didik Kismanto menjelaskan, kondisi korban saat ini kritis setelah dari hidung, mulut dan telinga mengeluarkan banyak darah. Didik mengungkapkan, Korban diduga terjatuh akibat terpeleset setelah berdesak-desakan dengan supporter lain, korban sebelumnya selalu ikut menonton pertandingan, jika Persip bertanding.

Direktur Persip Pekalongan Raya Budi Setyawan yang dikonfirmasi sejumlah wartawan menjelaskan, pihaknya akan melihat kondisi korban, dan menyatakan akan membantu biaya pengobatan korban selama di rumah sakit.

Rating: 4.5 Herman Susanto

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments: